Rabu, 02 September 2015

Assallamu'alaikum Wr .Wb

Perkenalkan nama saya Gyscka Regita Pratama ,saya dari kabupaten tulungagung dan asal sekolah saya dari SMK SORE TULUNGAGUNG , saya lahir di Tulungagung tanggal 29-07-1997, saya mengambil jurusan FT.Teknik Mesin di Universitas Muhamadyah Malang ,jumlah saudara saya 2 sama adek yang masih kelas 5 SD . saya tinggal di tulungagung cuman sama kakek dan nenek karena orang tua saya bekerja di Tuban .Sudah dari kecil saya hidup jauh dari orang tua saya .tapi tak apalah itu pelajaran buat saya agar saya lebih mandiri lagin . dan sekarangpun saya meninggalkan kota ku asal buat menuntut ilmu di Universitas Muhamadyah Malang , dan disini saya kost di perumahan BCT depan kampus UMM .
Saya punya hoby Otomotif dan sepak bola ,tapi saya lebih mendalami tentang otomotif karena bagi saya otomotif itu keren dan sangat mendunia tentang membangun / memodifikasi sebuah montor,mobil dan segalanya tentang otomotif. saya lebih suka otomotif dunia balap karena balap itu sangat berkelas dan bergengsi cita- cita bisa jadi pembalap di arena DRAG BIKE sepanjang 201m .ya semoga hobyku bisa tercapai karena saya sangat suka dengan otomotif dan mesin . makanya saya kuliah di UMM ambil jurusan mesin agar kelak saya bisa membanggakan orang tua saya agar bisa menjadi guru / managger di Jurusan Teknik .
Ini sedikit tentang hubungan asmara saya , ya sa'at ini saya menjalani hubungan dengan seseorang tapi dia sedang jarak jauh dengan saya , dia bekerja di suatu PT. di luar kota , kata anak jaman sekarang disebut hubungan LDR (hubungan jarak jauh ) ,mungkin itu saja tentang hubungan asmara saya nggak perlu panjang lebar .semoga saya bisa menjalani hubungan saya ini . amiiiiin .
Dan inspirasi saya kedepan saya setelah lulus dari UMM saya ingin menjadi orang sukses agar bisa membahagiakan orang tua saya , karena saya kuliah disini saya sangat di dukung oleh orang tua saya semoga saya tidak mengecewakan orang tua saya .
Disini saya ingin merubah nasib saya dan ingin merubah hidup saya yang dulu nakal sekarang ingin menjadi orang yang lebihb baik lagi agar berguna di semua orang dan di kalangan keluarga saya . Mungkin biodata saya cuman sampai disini saja kalau ada perkataan yang kurang berkenan di hati mbak/ mas mohon di maklumi dan mohon ma'af .

Wassallamualaikum Wr.Wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar